Baru Dibuka Kembali, Alun-alun Depok Diserbu Warga Sejak Pagi

Nasional | okezone | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 11:02
Baru Dibuka Kembali, Alun-alun Depok Diserbu Warga Sejak Pagi

JAKARTA - Minggu pertama setelah dibuka untuk uji coba, Alun-alun Kota Depok ramai diserbu masyarakat pada hari ini, Minggu (26/12/2021). Warga bahkan rela antre panjang untuk bisa menikmati fasilitas di lokasi tersebut.

Masyarakat rela antri panjang untuk bisa masuk menikmati fasilitas tempat baru tersebut.

Dilansir dari video akun Instagram Infodepok_id terlihat banyak masyarakat memadati depan gerbang Alun-alun Kota Depok. Masyarakat dengan menggunakan perlengkapan olah raga dari kalangan anak-anak hingga dewasa mengantre untuk masuk.

"Panjang sekali ini antrean masuk alun-alun Depok. Masuk dari jam berapa ini ya," kata seorang yang mengambil video tersebut.

Lokasi alun-alun Kota Depok itu terletak di kawasan Grand Depok City (GDC), Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Alun-alun yang memiliki luar tanah seluas sekitar 3 hektare tersebut memiliki sejumlah fasilitas den penerapan protokol kesehatan ketat.

Diketahui alun-alun Kota Depok tersebut baru dibuka pada Selasa (21/12/2021) untuk uji selama dua pekan ke depan. Selama dua pekan nantinya akan dilakukan evaluasi perihal penerapan protokol kesehatan.

Sejumlah aturan harus diikuti masyarakat agar bisa masuk ke dalam alun-alun di antaranya aturan di ruang terbuka hijau (RTH) baru di kota Depok itu dibuka setiap Selasa - Minggu dengan dibagi dua sesi.

Artikel Asli