Kalahkan Singapura, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di Final

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 10:30
Kalahkan Singapura, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di Final

LIMAPAGI - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa skuadnya bisa tampil apik di final Piala AFF 2020 usai mengalahkan Singapura, di Stadion Nasional, Sabtu, 25 Desember 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu memang puas dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya setelah melumat Singapura 4-2. Dia menilai timnya memiliki penampilan yang sangat baik.

Oleh karenanya, dia percaya diri menyambut partai puncak nanti. Terlebih, tim Merah Putih dapat keuntungan waktu istirahat yang lebih banyak.

"Kami mendapatkan istirahat sehari lebih banyak. Ini bagus karena dalam semifinal kami hanya mempunyai dua hari untuk pemulihan," ujar Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

"Waktu istirahat yang lebih panjang akan kami manfaatkan untuk mempersiapkan tim agar lebih baik lagi, dengan begitu kami yakin bisa lebih baik di partai final," ungkapnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia melaju ke babak final untuk keenam kalinya. Nantinya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi pemenang dari duel Thailand dan Vietnam.

Final Piala AFF 2020 akan kembali digelar di Stadion Nasional, Singapura. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada 1 Januari 2022.

Artikel Asli