Usai Tekuk Singapura, Wapres Berharap Timnas Menang di Final Piala AFF 2020

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 09:21
Usai Tekuk Singapura, Wapres Berharap Timnas Menang di Final Piala AFF 2020

LIMAPAGI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia menundukkan Singapura dengan skor 4-2 dalam laga leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020. Timnas dipastikan melaju ke final.

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada para pemain Timnas yang telah berjuang dalam duel yang digelar di National Stadium Singapore, Sabtu malam, 25 Desember 2021.

"Kita memberikan penghargaan kepada para pemain yang telah berjuang," kata Ma'ruf dalam keterangan tertulis, Minggu, 26 Desember 2021.

Dia pun berharap dalam laga final Piala AFF 2020 nanti Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong bisa meraih juara. Lawan Timnas di laga final bakal ditentukan dari hasil pertandingan leg kedua semifinal antara Vietnam vs Thailand pada malam ini.

"Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara," ujarnya.

Lebih jauh, Ma'ruf mengungkapkan rasa bangganya karena Timnas berhasil memenangkan laga leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura dengan skor meyakinkan, setelah pada leg pertama bermain imbang.

Kita patut berbangga karena Tim Nasional kita telah memenangkan pertandingan semifinal dengan skor meyakinkan 4-2, ungkapnya.

Saat Timnas kontra Singapura tadi malam, Ma'ruf menggelar nonton bareng terbatas. Hadir dalam acara nobar itu sang istri, Wury Maruf Amin beserta anak, cucu, dan para perangkat terbatas.

Artikel Asli