Dapat 3 Kartu Merah dari Wasit, Pelatih Singapura: Jangan Komplain!

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 02:40
Dapat 3 Kartu Merah dari Wasit, Pelatih Singapura: Jangan Komplain!

LIMAPAGI- Timnas Singapura gagal melangkah ke final Piala AFF usai disingkirkan oleh Timnas Indonesia melalui laga dramatis selama 120 menit. Bermain di National Stadium, Sabtu, 25 Desember 2021 malam WIB, Singapura menyerah 2-4 dari Indonesia.

Meski menderita kekalahan, namun pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida tetap memuji penampilan anak asuhnya. Yoshida mengatakan, pemain Singapura sudah menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya ingin mengucapkan terimkasih kepada pemain saya. Saya tidak dapat berkata-kata, mereka mempunyai daya juang yang luar biasa," kata Yoshida saat sesi konferensi pers secara daring.

"Pemain tidak menyerah meski kami mendapatkan tiga kartu merah. Kami tetap semangat, dengan delapan pemain di lapangan tidak mengurangi semangat mereka," tambah pelatih asal Jepang ini.

Seperti diketahui, tiga pemain Singapura mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Mereka adalah, Safuwan Baharudin, Irfan Fandi dan Hassan Sunny (kiper).

Menurut Yoshida, ia tidak merasa dirugikan dengan keputusan wasit dalam pertandingan itu.

"Wasit adalah wasit, jika salah akan mengatakan salah. Kartu merah ya kartu merah. Kami harus menerima itu. Saya sebelumnya sudah menyampaikan kepada pemain, jangan komplain kepada wasit," jelasnya.

Artikel Asli