Wapres: Semoga di Final Timnas Bisa Berikan Terbaik untuk Indonesia

Nasional | sindonews | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 03:22
Wapres: Semoga di Final Timnas Bisa Berikan Terbaik untuk Indonesia

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin membagikan keseruannya saat nonton semifinal Piala AFF bersama keluarganya, di rumah pribadinya daerah Tanara, Banten. Keseruan nonton itu dibagikan Wapres melalui akun Twitter pribadinya @Kiyai_MarufAmin.

"Malam minggu bersama istri, anak, dan cucu saya memilih berlibur di kediaman pribadi di Tanara, Banten," ungkap Wapres Ma'ruf melalui akun resmi Twitter pribadinya, Sabtu (25/12/2021).

"Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF. Saya memang hobi nonton bola. Apalagi, kalau timnas bermain," tambahnya.

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut bersyukur, Timnas Indonesia bisa berhasil memenangkan laga semifinal melawan timnas Singapura di ajang Piala AFF. Timnas Indonesia berhasil menjadi pemenang di laga semifinal melawan Singapura dengan skor 4-2.

Ma'ruf Amin mengapresiasi, seluruh pemain Timnas Indonesia serta pelatih Shin Tae-yong yang telah berjuang memenangkan laga semifinal melawan timnas Singapura. Wapres berharap timnas bisa kembali memberikan yang terbaik untuk Indonesia yakni menjadi juara di final Piala AFF kali ini.

"Alhamdulillah, kita menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu jadi runner-up," beber Ma'ruf Amin melalui akun resmi Twitter pribadinya.

"Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," imbuhnya.

Sekadar informasi, skuad Garuda (Indonesia) berhasil menumbangkan pasukan Singa (Singapura) di laga semifinal leg kedua dengan skor 4-2. Timnas Indonesia lolos ke laga final dengan skor agregat 5-3.

Tim besutan pelatih Shin Tae-yong tersebut akan kembali berlaga di final Piala AFF leg pertama pada Rabu, 29 Desember 2021.

Artikel Asli