Indonesia ke Final Piala AFF, Wapres Maruf Amin: Terima Kasih Pelatih dan Pemain Timnas

Nasional | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 00:12
Indonesia ke Final Piala AFF, Wapres Maruf Amin: Terima Kasih Pelatih dan Pemain Timnas

JAKARTA, iNews.id - Wakil Presiden Maruf Amin bersyukur dengan keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain Timnas Indonesia.

"Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini, semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Maruf Amin dikutip dari akun media sosial miliknya, Minggu (26/12/2021).

Maruf Amin menyaksikan laga semifinal Indonesia versus Singapura itu di kediaman pribadinya di Tanara, Serang, Banten. Saat Timnas mencetak gol ke gawang Singapura, dia mengaku ikut bersorak bersama keluarga yang menemaninya.

"Malam minggu bersama istri, anak dan cucu, saya memilih berlibur di kediaman pribadi. Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF," ujarnya.

Maruf Amin mengaku menonton pertandingan sepak bola salah satu hobinya, apalagi yang bermain adalah Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah kita (Indonesia) menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu jadi runner up, ujarnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memastikan maju ke final Piala AFF 2020 setelah menundukkan Singapura 4-2 pada semifinal leg 2, Sabtu (25/12/2021) malam.

Artikel Asli