Loading...
Loading…
Jelang Leg Kedua Piala AFF, Indonesia Punya Kekuatan Tambahan

Jelang Leg Kedua Piala AFF, Indonesia Punya Kekuatan Tambahan

Nasional | limapagi.id | Jumat, 24 Desember 2021 - 10:26

LIMAPAGI- Jelang pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia memiliki tambahan kekuatan. Egy Maulana Vikri, sudah ikut berlatih dengan Skuad Garuda dan siap dimainkan pada leg kedua.

Leg kedua semifinal Piala AFF, akan berlangsung, Sabtu, 25 Desember 2021. Di leg pertama yang digelar pada, Rabu, 22 Desember 2021, Indonesia vs Singapura berakhir imbang 1-1.

Egy baru bergabung dengan rekan-rekan di Singapura, Selasa, 21 Desember. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong pun memilih untuk memberikan kesempatan bagi Egy untuk beristirahat saat leg pertama.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy dikutip dari laman PSSI.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," tambah pemain asal FK Senica tersebut.

Untuk leg kedua nanti, Egy tau mau berkomentar soal kekuatan Singapura. Pemain berusia 21 tahun tersebut memilih untuk fokus ke Indonesia.

"Saya lebih baik fokus di tim, lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura, jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih," jelasnya.

"Tetap support kami, dan doakan kami, Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," katanya.

Sementara itu, jika ingin lolos ke final Piala AFF, Indonesia harus meraih kemenangan. Sebab, untuk Piala AFF tahun ini tidak ada gol tandang karena digelar terpusat di Singapura.

Original Source

Topik Menarik