Loading...
Loading…
Sobat Jarwo Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Sobat Jarwo Banten Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Nasional | sindonews | Jumat, 24 Desember 2021 - 01:51

JAKARTA - Sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta, warga Provinsi Banten acapkali terimbas regulasi yang diberlakukan Jakarta, begitu juga sebaliknya. Belum lagi bila melihat aspek lainnya seperti budaya, politik, ekonomi, keamanan, transportasi dan sebagainya, kedua wilayah ini saling terkait serta harus saling menunjang satu dengan lainnya.

Melihat hal demikian, relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di Sobat Jarwo memandang peran Provinsi Banten sangatlah penting, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024. Oleh sebab itu, Sobat Jarwo Banten bertempat di Panimbang, Kabupaten Pandeglang Banten, Sobat Jarwo dideklarasikan.

"Dukungan Sobat Jarwo Provinsi Banten terhadap Ganjar Pranowo ini adalah dukungan yang kami lakukan atas dasar pemikiran dan kesadaran berbangsa demi kemajuan negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Ketum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke, Kamis (23/12/2021).

Dikatakannya, Ganjar Pranowo adalah putra bangsa yang sangat layak didukung sebagai pemimpin bangsa dan wajib dimenangkan dalam Pilpres 2024. "Selain kapasitasnya, Ganjar Pranowo adalah warga bangsa yang sangat mengerti asam garam kehidupan, baik kehidupan pribadinya maupun kehidupan beliau sebagai pejabat publik. Beliau terlahir dan dibesarkan dari rakyat biasa yang penuh keprihatinan dan beliau setelah menjabat, tidak lupa dengan jati dirinya," ujar Martha.

Ganjar juga dipandang seorang nasionalis dan antiradikalisme serta sanggup meneruskan visi dan misi Presiden Jokowi. "Setelah deklarasi, kami akan lanjutkan kegiatan ini dengan membantu saudara kita yang terdampak banjir rob di Pandeglang, Banten yang dipimpin Ketua Sobat Jarwo Banten, Hasan Basri dan rekan-rekan lainnya yang bergabung di Sobat Jarwo Pandeglang, Serang dan Serang," kata Martha.

Original Source

Topik Menarik