Loading...
Loading…
Dianiaya dan Diperkosa Pacarnya, Gadis Ini Lapor Polisi

Dianiaya dan Diperkosa Pacarnya, Gadis Ini Lapor Polisi

Nasional | okezone | Jumat, 24 Desember 2021 - 03:30

BANDA ACEH - Seorang gadis sebut saja Kembang (14) warga Kota Banda Aceh, dianiaya dan diperkosa pacarnya, berinisial MU (17) warga Medan, Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto, melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, Kamis (23/12/2021).

"Selain menganiaya korban dengan cara mencekik, membekap mulutnya serta memukul gadis belia itu menggunakan siku tangan kanannya, korban juga diperkosa berulang kali setiap ada kesempatan," kata Ryan.

Menurutnya, korban selama ini memilih bungkam dan takut untuk menceritakan apa yang dialaminya pada keluarga dan rekan-rekannnya. Pasalnya, pelaku tidak segan-segan mengambil tindakan keras terhadap korban, apabila tindakan pelaku tersebut diketahui orang lain.

"MU melakukan perbuatannya sejak Juli 2021 dalam kamar kos yang dihuninya di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh," ujar Kasatreskrim.

Awalnya, kata Ryan, korban dan pelaku menjalin hubungan pacaran. Namun dalam perjalan hubungan tersebut, MU melakukan penganiayaan terhadap kembang dengan cara menyikut wajah hingga menyebabkan memar kebiruan pada bagian bawah mata sebelah kiri.

Kembang pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibunya. Mendengar cerita anaknya, sang ibu lalu melaporkannya ke Polresta Banda Aceh.

"Saat kami membuat berita acara pemeriksaan terhadap Kembang, korban mengatakan bahwa selain dianiaya, pelaku juga melakukan pemerkosaan terhadap dirinya sebanyak lima kali di rumah kos MU," sambung AKP Ryan.

Original Source

Topik Menarik