Loading...
Loading…
Ciri-Ciri Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Dikantongi, Polda Jabar Turun Tangan Buru Pelaku

Ciri-Ciri Penabrak Dua Sejoli di Nagreg Dikantongi, Polda Jabar Turun Tangan Buru Pelaku

Nasional | okezone | Kamis, 23 Desember 2021 - 11:20

BANDUNG Polda Jawa Barat akhirnya turun tangan memburu penabrak, Handi Harisapurta (18) dan Salsabila (18) dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, 8 Desember 2021.

Oleh si penabrak keduanya akan dibawa ke Rumah Sakit, namun pada kenyataannya dibuang ke sungai. Keduanya ditemukan mengambang sudah menjadi mayat di Sungai Serayu di wilayah Cilacap dan di Wilayah Banyumas Jawa Tengah.

"Masih lakukan penyelidikan, secara intensif, mudah-mudahan dari kordinasi beberapa pihak kita bisa menemukan mohon waktunya. Karena ini menyangkut pengungkapan kasus," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago seusai Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (23/12/2021).

Erdi mengakui, pihaknya kini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Namun begitu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk menemukan petunjuk dan barang bukti lainnya.

"(Ciri-ciri pelaku) Sudah dikantongi, intinya kita lakukan penyelidikan menemukan petunjuk dan barang bukti lainnya," tegas Erdi.

Erdi menjelaskan, pihaknya bersama Polresta Bandung melakukan penyelidikan terhadap peristiwa laka lantas yang dialami Hendi dan Salsa. Sedangkan untuk penemuan mayat Hendi dan Salsa, pihaknya berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Jateng.

Original Source

Topik Menarik