Loading...
Loading…
Momen Akhir Tahun, Produk Jam dan Kacamata di Nipah Mal Diskon Hingga 70 Persen

Momen Akhir Tahun, Produk Jam dan Kacamata di Nipah Mal Diskon Hingga 70 Persen

Nasional | sulselsatu.com | Selasa, 21 Desember 2021 - 13:11

SULSELSATU.com, MAKASSAR Menjelang pergantian tahun, produk kacamata dan jam tangan menawarkan diskon 70 persen di Nipah. Toko yang dapat dikunjungi pelanggan adalah Optik Tunggal, Optik Seis, Optik Melawai, Internasional Arloji, dan Watch Club bisa menjadi pilihan.

Tenant Relation Nipah, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, bahwa moment tahun baru merupakan waktu untuk berburu diskon. Nipah menawarkan diskon akhir tahun untuk berbagai macam pilihan produk fashion dan aksesoris.

Pelanggan setia NIPAH tidak hanya dapat menikmati akhir tahun ini dengan pembelian langsung di tenant, namun pelanggan juga dapat menikmati promo tersebut melalui pembelian online melalui Mallku Marketplace. Nipah senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk tetap bisa berbelanja tanpa harus berkunjung ke NIPAH, pungkasnya, Selasa, (21/12/2021).

Ia menjelaskan, tenant Internasional Arloji menawarkan produk jam tangan berbagai merk dengan diskon hingga 50 persen. Sedangkan Watch Club dengan kualitas jam tangan yang tak perlu diragukan, memberikan diskon hingga 50 persen sampai akhir Desember 2021.

Menikmati moment liburan akhir tahun akan lebih seru dengan kacamata baru. Optik Tunggal memberikan promo diskon hingga 70 persen untuk seluruh jenis frame. Kemudian, Optik Seis juga tidak mau ketinggalan dengan memberikan promo diskon 30 persen dengan menggunakan bank tertentu.

Terakhir, Optik Melawai memberikan promo buy one get one free dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant Nipah, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant Nipah, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah, bebernya.

Original Source

Topik Menarik