Loading...
Loading…
Hotel Sheraton Lampung Siap Sambut Nahdliyin Muktamar NU dengan Prokes Ketat

Hotel Sheraton Lampung Siap Sambut Nahdliyin Muktamar NU dengan Prokes Ketat

Nasional | rmol.id | Selasa, 21 Desember 2021 - 11:19

RMOL. Gelaran Muktamar ke-34 NU turut menjadi perhatian para pelaku usaha perhotelan di Lampung. Mereka memastikan siap menyambut Warga Nahdliyin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 secara ketat.

Salah satu pelaku usaha perhotelan General Manager Hotel Sheraton Lampung, Benedictus Jodie mengatakan, prokes di hotel sudah siap dan sesuai dengan instruksi Walikota Bandarlampung.

"Siap dan yang pasti kami sudah mengikuti instruksi Walikota Bandarlampung (Eva Dwiana)," kata Benedictus kepada Kantor Berita RMOLLampung , Selasa (21/12).

Selain hal tersebut, pihaknya juga sudah mengikuti instruksi pihak kepolisian maupun Pemerintah Provinsi Lampung dan pihak terkait. Bahkan Polres Bandar Lampung juga sudah melakukan penyuluhan kepada para pelaku usaha perhotelan.

"Pastinya kita menjalankan sesuai dengan instruksi yang ada, salah satu di antaranya adalah penerapan aplikasi PeduliLindungi. Dan itu sudah kami pasang QR code-nya yang ada di hotel kami," jelas dia.

Kemudian, pihak hotel juga sudah mendirikan posko vaksinasi dan tes antigen Covid-19 guna mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 atau kemungkinan hal buruk terjadi. Untuk warga Nahdliyin yang belum divaksin, maka bisa divaksinasi Covid-19 di hotel.

"Ada juga posko vaksinasi, kemudian posko tes antigen yang diperuntukkan untuk peserta Muktamar atau warga nahdliyin yang menginap atau masuk ke hotel," kata Benedictus Jodie.

Pendirian posko tersebut berkerja sama dengan pihak Pemerintah Kota Bandarlampung dan juga didukung oleh pihak kepolisian, TNI AD agar perhelatan Muktamar NU ke-34 berjalan dengan baik.

"Yang pastinya kita berusaha untuk memberikan yang terbaik sehingga pelaksanaan Muktamar NU tahun 2021 bisa berjalan dengan baik," tutupnya. []

Original Source

Topik Menarik