Loading...
Loading…
Lydia Kandou: Bekal Doa dan Obat Lambung

Lydia Kandou: Bekal Doa dan Obat Lambung

Nasional | jawapos | Selasa, 21 Desember 2021 - 09:45

BANYAK hal yang dilakukan Lydia Kandou untuk menjaga kondisi tubuh. Apalagi pada masa pandemi. Dia sering diingatkan anak-anaknya untuk tetap rutin berjalan kaki. Plus, meminum suplemen dan madu.

Lydia mengakui, pada usia 58 tahun, kondisi tubuhnya tak lagi bisa berkompromi dengan tuntutan syuting yang berat. Ada satu syarat wajib buatnya setiap memperoleh tawaran akting. Saya minta selesainya enggak terlalu malam, pukul 22.00 selesailah. Kalau terlalu malam, badan saya gemeter, jelasnya dalam sesi wawancara pekan lalu.

Ketika membintangi antologi horor Folklore: Grandmas Kiss, Lydia juga mendapat masalah tambahan. Lantaran filmnya mengusung genre horor, pemenang dua Piala Citra itu harus melakoni syuting saat gelap di tengah hutan.

Lydia yang mengaku penakut sempat stres. Akibatnya, asam lambungnya naik. Pas syuting, haduh keringat dingin. Enggak keruan. Saya bawa bekal obat lambung dan doa terus, ujarnya.

Ibu empat anak itu bersyukur, syuting berlangsung lancar dan cepat. Kru pun begitu kooperatif dan cepat tanggap. Puji Tuhan, banyak senengnya daripada seremnya, kelakar Lydia.

Original Source

Topik Menarik

{