Loading...
Loading…
Baru Diresmikan, Pengunjung Alun-Alun Kota Bogor Membludak

Baru Diresmikan, Pengunjung Alun-Alun Kota Bogor Membludak

Nasional | okezone | Minggu, 19 Desember 2021 - 10:41

BOGOR - Akhir pekan pertama usai diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya, pengunjung Alun-Alun Kota Bogor terlihat membludak. Masyarakat yang datang rela berdesakan untuk menikmati fasilitas baru di Kota Hujan ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, hingga pukul 09.00 WIB suasana Alun-Alun Kota Bogor ini masih sangat ramai. Akses masuk utama yang berada di Jalan Kapten Muslihat disesaki warga yang datang.

Beberapa fasilitas dalam alun-alun yakni alat gym dan permainan anak menjadi tempat yang paling padati. Warga pun nampak rela bergantian satu sama lain menunggu giliran untuk menikmati fasilitas tersebut.

Saking banyaknya warga, petugas penjaga taman atau park rangers dan Satpol PP Kota Bogor tak bisa berbuat banyak. Hanya ada imbauan untuk menjaga protokol kesehatan melalui pengeras suara.

Tak hanya warga yang berolahraga, banyak juga warga yang sekedar duduk santai atau berfoto-foto di sekitar alun-alun. Membludaknya warga juga berimbas pada kemacetan lalu lintas di sekitar Alun-Alun Kota Bogor.

Salah satu warga Ricky Ahmad Fauzi, mengaku tidak menyangka pengunjung Alun-Alun Kota Bogor yang baru diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya ini membludak. Padahal, fasilitas dinilainya masih belum memadai.

Baca Juga :
Warga Padati Alun-Alun Kota Bogor

Original Source

Topik Menarik

{