Loading...
Loading…
Pengendara Mobil Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Pengendara Mobil Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Nasional | okezone | Rabu, 15 Desember 2021 - 22:30

MOJOKERTO - Seorang pengemudi mobil tewas setelah mobil yang ia kendarai terrimpa pohon tumbang di Jalan Raya Dusun Sendang Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.

Tragedi ini bermula saat Yudi Risnanto mengemudi mobil Toyota Rush dengan nomor polisi W 1167 YQ melaju dari arah Kecamatan Ngoro menuju Kecamatan Trawas. Saat itu kondisi di wilayah tersebut tengah diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

Saat melintas itulah tiba-tiba sebuah pohon berdiameter sekitar 20 sentimeter yang berada di pinggir jalan, tumbang. Pohon besar itu seketika menimpa mobil korban dan tembus ke dalam kabin. Akibat kejadian tersebut, korban berumur 48 tahun asal Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo yang berada di kursi sopir itu mengalami luka parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan pangkal paha. Warga setempat dan dibantu petugas kepolisian, langsung melakukan evakuasi. "Bagian kepalanya yang parah," terang Wihandoko, Rabu (15/12/2021).

Dalam kondisi luka parah, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, saat berada di perjalanan, korban mengembuskan napas terakhir. "Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan rumah sakit dr Soekandar, Kecamatan Mojosari," tegasnya.

Baca Juga :
Pohon Tumbang Sebabkan Pengendara Motor Tewas di Sragen

Wihandoko menambahkan, saat kejadian, Wihandoko bersama empat penumpang lainnya. Akibat tertimpa pohon itu, mobil yang dikendarai korban sempat oleng dan menabrak pembatas jalan. "Beruntung penumpang lainnya selamat, hanya luka ringan dan mobil tidak masuk ke sungai," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik