Loading...
Loading…
Wagub DKI Selidiki Direksi Transjakarta Rapat Diiringi Tarian Perut

Wagub DKI Selidiki Direksi Transjakarta Rapat Diiringi Tarian Perut

Nasional | limapagi.id | Kamis, 09 Desember 2021 - 13:25

LIMAPAGI - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut menyoroti informasi direksi Transjakarta yang rapat sambil menonton tarian perut atau belly dance.

Riza menuturkan, sebelum memberi sanksi, pihaknya harus memastikan terlebih dahulu kebenaran soal informasi yang beredar tersebut.

"Ya nanti kami cek ya itu direktur yang mana, kapan kejadiannya, kami belum tahu," kata Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu, 8 Desember 2021.

Riza mengingatkan, di masa pandemi Covid-19 yang belum benar-benar teratasi seperti sekarang ini, seluruh jajaran Pemprov termasuk juga BUMD DKI agar lebih bijak dan melakukan kegiatan yang produktif.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adi Kurnia megklaim bisa menjatuhkan direksi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dari jabatannya saat ini.

Lantaran, ia memiliki rekaman video yang menunjukan bahwa direksi Transjakarta menonton tari perut atau belly dance dan striptis saat rapat.

"Kalau saya buat mecat bapak-bapak gampang. Saya datang ke gubernur, saya putar video bapak-bapak nonton belly dance, selesai," kata Adi saat mengikuti rapat dengar pendapat Transjakarta bersama Komisi B yang membahas masalah serentetan kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta, Senin, 6 Desember 2021.

Ia pun mempertanyakan Standar Operasional Prosedur (SOP) rapat para direksi Transjakarta. Apakah secara teori memang bisa dan biasa dilakukan sambil menonton tari perut.

"BPBUMD ada itu SOP-nya kayak gitu? Di assesmennya. Jadi biar rileks sambil nonton menari," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik