Loading...
Loading…
Army wajib tahu, ini 6 fakta menarik di BTS Pop Up Store

Army wajib tahu, ini 6 fakta menarik di BTS Pop Up Store

Nasional | brilio.net | Kamis, 09 Desember 2021 - 06:32

Brilio.net - Hingga saat ini, demam BTS nggak ada habisnya. Idol grup asal Korea Selatan itu sukses memikat penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan menurut data hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS ARMY terbanyak di dunia.

Melihat antusias Army di Indonesia, sebuah BTS Pop Up Store Map of The Soul secara resmi sudah dibuka. Acara tersebut digelar di Senatan City, mulai 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022.

Indonesia merupakan negara ke-9 dari rangkaian BTS Map of The Soul showcase yang telah berlangsung di 8 negara lainnya sebelumnya, yaitu Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

GM Marketing Toys Kingdom, Ellen Widodo mengatakan Pembukaan BTS Map Of The Soul pop up store ini diharapkan akan menjadi oase bagi para penggemar group BTS di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 4 juta penggemar.

Event kita kita dedikasikan untuk para Army yang ingin memiliki merchandise official BTS," ujar Ellen Widodo kepada media saat ditemui di Senayan City, Rabu (8/12).

Lantas keseruan apa saja yah yang bisa didapatkan para Army yang datang ke event ini? Berikut ulasannya.

1. Saat memasuki BTS Pop Up Store, para Army akan melihat pintu biru, dan disambut dengan ramah oleh para staff yang mengenakan jaket biru.

foto: brilio.net/syifa fauziah

2. Di dalam boots itu, Army akan menemukan 400 jenis merchandise, mulai apparel yang terdiri hoodie, sweatshirt, jacket, t-shirt, aksesoris seperti topi, tas, sandal, pouch, key chain dsb, gadget seperti laptop pouch dan airpod case hingga produk home living ada selimut, keset, dan handuk. Untuk harganya sendiri, dibandrol dari Rp 169 ribu hingga Rp 5 juta. Setiap orang dibatasin membeli tiga barang, tambahnya.

foto: brilio.net/syifa fauziah

3. Pengunjung akan diberikan waktu maksimum 45 menit dalam setiap sesinya. Dan harus mematuhi protokol kesehatan agar aman dan nyaman dalam mengunjungi Pop Up Store BTS.

foto: brilio.net/syifa fauziah

4. Tak hanya belanja, di event itu juga tersedia booth-booth foto dengan latar bertemakan lagu hits populer BTS, seperti Dynamite, Black Swan, dan ON.

foto: brilio.net/syifa fauziah

5. Bagi kamu yang datang sendiri tak perlu khawatir bila ingin berfoto, sebab para staff yang berjaga akan membantu mengambil foto dengan angel terbaik.

foto: brilio.net/syifa fauziah

6. Bagi Army yang berniat untuk darang ke event tersebut bisa mendaftar secara online via https: //2021btspopupasia.morningkall.com sebelum datang ke toko pop-up agar jumlah pengunjung dapat terkontrol, sehingga keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga.

foto: brilio.net/syifa fauziah

Original Source

Topik Menarik