Loading...
Loading…
11 Potret lucu manfaatin ruangan ini bikin heran banget

11 Potret lucu manfaatin ruangan ini bikin heran banget

Nasional | brilio.net | Kamis, 09 Desember 2021 - 04:00

Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya deh. Ada aja ide yang muncul setiap hari. Terutama untuk memanfaatkan benda-benda di sekitarnya. Contohnya memanfaatkan barang bekas, barang yang udah nggak berfungsi normal dan lain sebagainya.

Bahkan, ada juga orang yang kreatif banget memanfaatkan ruang kosong untuk kegiatan yang produktif. Tapi jangan salah ya, saking kreatifnya sampai-sampai ide orang-orang ini malah nyeleneh banget. Kamu bisa dibikin heran sendiri deh kalau melihat ide-idenya.

Ada yang jadiin dapur sebagai kandang, ada juga yang manfaatin kamar kosong buat bercocok tanam. Kok bisa ya pada kepikiran untuk memanfaatkan ruangan seperti ini? Kayaknya bisa jadi inspirasi nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (9/12), berikut 11 potret lucu manfaatin ruangan yang bikin heran banget.

1. Ada ruangan kosong mending buat bercocok tanam aja deh.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Ya tapi jangan dapur dipakai buat kandang sapi juga.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Ada nggak ya yang mau tidur di ruangan sempi kayak gini?

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Pasti kalau ada saudara pada dateng, jadi langsung alih fungsi.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Ya jangan jadi kandang buaya juga kan serem.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Dapurnya memanfaatkan ruang kosong yang ada deh.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Yang penting ada garasi mobilnya deh walaupun gini.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Buat belajar bercocok tanam nih, kamu minat nggak?

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Ya tapi nggak di sini juga parkir motornya, ada-ada aja deh.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Sapinya seperti nyaman banget ya tidur di sofa gini.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Agak ngeri ya kalau mau ke toilet soalnya sempit banget.

orang manfaatin ruangan lucu banget
2021 instagram.com/@humorsantuy

Original Source

Topik Menarik