Viral Curhatan dan Chat Sahabat Novia Widyasari, Sering Ingatkan untuk Hidup Sehat

Nasional | jatimtimes.com | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 14:40
Viral Curhatan dan Chat Sahabat Novia Widyasari, Sering Ingatkan untuk Hidup Sehat

JATIMTIMES - Kisah tragis dialami oleh mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Novia Widyasari. Pasalnya, Novia dikabarkan meninggal dunia pada 2 Desember 2021 di dekat makam ayahnya di Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Meninggalnya Novia ini, melibatkan sang kekasih, yakni Bripta Randy Bagus. Novia diduga depresi berat karena menjadi korban pemerkosaan.

Bahkan, Randy disebut meminta Novia menggugurkan kandungannya. Kini Randy telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus tersebut.

Kepergian Novia ini tentu membuat keluarga dan para sahabatnya terpukul. Salah 1 sahabat pun mencurahkan isi hatinya usai kepergian Novia.

Wanita tersebut mengunggah beberapa slide foto melalui akun TikToknya @chresentine_. Selain itu, ia juga mengunggah chat bersama Novia.

Ia lantas mengaku sangat kehilangan sahabatnya itu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Novia selama ini menjadi sahabat terbaiknya.

"Terima kasih sudah mau bergandengan tangan mempertahankan hidup melewati segala batu-batu kita. Mempertahankan satu sama lain hingga hari ini meski kamu curang ninggalin aku duluan," tulis akun @chresentine_.

Chresen juga mengunggah isi chat dari Novia yang selalu mengingatkannya untuk terus hidup sehat. Dalam chat tersebut, Chresen memberi nama "Opetku".

"Km hrs hidup sehat ya, makasih ya wes pernah ngasih tempat tinggal, wes pernah ada masakin aku," begitu bunyi chat Novia kepada Chresen.

Kemudian ada 1 chat yang rupanya Novia sudah mulai lelah dengan hidupnya. Dalam chat itu, Novia mengatakan jika Chresen masih memiliki orang-orang yang sayang disekitarnya.

"Km sek onok Gunawan, km sek punya mama, km sek punya pekerjaan, km sek punya alasan berdiri, km harus tumbuh sehat, tumbuh dgn lebih baik, aku cuma bls chat mu ini, chat e orang-orang gak ada yg tak bls, jgn crita siapa2 ya," pesan Novia.

Di slide selanjutnya, Chresen mengunggah video saat ia menangis karena kehilangan sosok Novia.

"Aku berjanji untuk hidup lebih sehat dan baik seperti maumu, melanjutkan perjuanganmu yang sempat terhenti," tulis Chresen.

Tak cuma itu, Chresen juga mengunggah foto saat dia mengunjungi makam Novia sembari membari sebuket mawar putih.

"Terima kasih sudah menjadi salah satu alasan aku untuk tetap hidup dan membaik bagaimanapun buruk jalannya," tutup Chresen.

Melihat video itu, banyak warganet yang meluapkan emosi kepada Rendy. Mereka juga turut prihatin atas apa yang sudah dialami oleh Novia.

@apasihrandy: "lo ditandai seeindonesia."

@no friend toxic: "Cantik banget padahal novianya, tapi kenapa bisa setragis ini hidupmu dek. semoga Allah mengampuni dosamu. Dan semoga kamu husnul khatimah."

@Jah: "seenggaknya kalo ga good looking, ya good attitude mas, ini udh gk good looking gk good attitude juga, mana kaga keliatan wibawa abdi negara."

@Frz: "Gw polisi dan Gw malu sama kelakuan Yunior gw, Smga Korban Diterima Amal Ibadanya oleh Allah swt."

@Rin libra97: "Masih bnyak yg sayang almarhumah kok dan kami sedang memperjuangkan keadilan demi almarhumah,ayo semangat Neti kita buat pelaku jera."

@ZEnN: "RANDY LU HARUS TANGGUNG JAWAB,GUA GAK KENAL TAPI SEKETIKA GUA MENETES AIR MATA MELIHAT KEJADIAN INI, LIHATLAH CANTIK COWOK IDAMAN MU."

Artikel Asli