Abhishek Bachchan Naikkan Berat Badan Hingga 100 Kg

Nasional | republika | Published at Senin, 06 Desember 2021 - 03:15
Abhishek Bachchan Naikkan Berat Badan Hingga 100 Kg

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Penampilan aktor India, Abhishek Bachchan, yang bermain di film Bob Biswas mengejutkan para penggemarnya. Hal tersebut lantaran Abhisek tampak lebih gemuk.

Abhishek rupanya sengaja menambah berat badan tubuhnya demi memainkan peran di serial yang disutradai oleh Diya Annapurna Ghosh tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia menambah bobot tubuhnya hingga 100 kilogram.

Abhishek mengatakan ingin peran yang dia mainkan tampak lebih nyata dan autentik. Dalam sebuah wawancara, Abhishek mengungkapkan bahwa dia sepenuhnya menentang prostetik.

"Ya, itu adalah sesuatu yang Sujoy (Ghosh) dan Diya (Annapurna Ghosh) ingin jelajahi terlebih dahulu. Saya sangat menentangnya. Kami memang mencobanya agar Anda tahu, saya ingin memberi semua orang kesempatan yang adil. Ku katakan aku akan mencobanya," kata Abhisek dikutip dari laman Times of India , Ahad (5/12).

Tidak hanya kali ini, Abhishek melakukan hal yang sama di film terbarunya kala itu, Big Bull . Namun, saat tawaran serupa datang untuk film Bob Biswas , aktor itu mengaku bahwa dirinya harus bekerja lebih keras.

"Untuk Bob, saya harus mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi. Berat saya antara 100-105 kilogram selama pemotretan. Jika Anda melihat wajah Bob, wajahnya berubah ketika bulat dan pipinya berisi. Saat Anda melakukan prostetik di pipinya seperti prostetik, tapi perutnya terlihat berbeda," jelasnya

Dia menyebut, ketika Anda memiliki berat badan itu dan anda secara fisik membawa beban itu, seluruh kinerja Anda berubah karena bahasa tubuh Anda mengubah berat badan, gerakan, jalan, dan lari Anda. Tidak hanya Abhishek, aktor lain seperti Kangana Ranaut, Aamir Khan, Kriti Sanon, Ranbir Kapoor, Vidya Balan juga pernah bersusah payah untuk mendapatkan tambahan berat badan untuk peran mereka dalam film.

Artikel Asli