Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Desember 2021, Elsa Tenggelam di Sungai saat Mau Kabur dari Mobil Polisi

Nasional | jatimtimes.com | Published at Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:25
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Desember 2021, Elsa Tenggelam di Sungai saat Mau Kabur dari Mobil Polisi

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan jika Al semakin curiga dengan Irvan. Al pun menceritakan kecurigaannya itu kepada Angga. Angga pun kaget dan masih berpikir positif tentang Irvan.

Pasalnya, Irvan adalah om-nya Andin dan sangat sayang ke Reyna. Al juga berpikir sama, sebenarnya tidak mungkin jika sosok di balik teror keluarganya adalah Irvan.

Namun, Al masih yakin jika suara yang terdengar di penyadap itu mirip dengan suara Irvan. Al lalu mengatakan ke Angga jika Riza juga curiga kepada Irvan. Angga lalu meminta Al untuk mencari bukti dulu jika curiga dengan Irvan.

Di kantor, Al menghubungi Irvan. Al mengatakan jika ia ingin mampir ke rumahnya. Irvan pun panik karena ada Jesica. Dalam hati Irvan mengatakan, jika Al tidak boleh tahu Jesica ada di rumah.

Apa yang akan dilakukan Irvan?

Apakah Al berhasil mencari bukti jika bos besar Ikbal adalah Irvan?

Sementara di scene lainnya, Elsa keluar dari tempat rehabilitasi. Namun ia harus kembali ke lapas untuk melanjutkan hukumannya. Saat di dalam mobil polisi, Elsa tidak ingin jika harus kembali ke rutan. Ia pun berusaha untuk kabur dari mobil polisi itu.

Elsa akhirnya mencoba menghalangi sang sopir, namun akhirnya ia tenggelam di sungai. Mobil polisi pun terbanting dan miring di dekat pepohonan di pinggir sungai.

Apakah Elsa akan selamat? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Artikel Asli