Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Desember 2021: Rendy Kaget saat Al Sebut Nama Adi Tunangan Jesica

Nasional | jatimtimes.com | Published at Jumat, 03 Desember 2021 - 11:34
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Desember 2021:  Rendy Kaget saat Al Sebut Nama Adi Tunangan Jesica

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Cerita teror keluarga Alfahri pun masih terus berlanjut.

Pencarian Al tentang sosok bos besar dari Ikbal pun terus berjalan. Malam nanti diceritakan bahwa Al masih tetap mencurigai Irvan sebagai bos dari Ikbal.

Sementara, Rendy tidak percaya jika Mama Rosa menyuruh orang untuk melakukan kejahatan terhadap Jesica. Rendy mengatakan kepada Irvan bahwa ia sangat mengenal Mama Rosa. Tidak mungkin orang seperti Mama Rosa tega melakukan hal seperti itu.

Irvan lantas menunjukkan rekaman pengakuan Denis yang menyebut nama Rosa. Rendy pun bingung harus percaya kepada siapa.

Keesokan harinya, Rendy ke kantor untuk bekerja seperti biasa. Saat di kantor, Al memanggil Rendy untuk membicarakan tentang Ikbal. Al menceritakan bahwa ia sempat meletakkan alat penyadap di tempat persembunyian Ikbal.

Dari penyadap itu, Al mendengar nama Adi disebut-sebut berkerja di PT Aldebaran Sejahtera. Al mengatakan jika di rekaman itu Adi adalah tunangan Jesica.

Mendengar itu, Rendy pun kaget dan bingung. Akankah Rendy mengakui jika yang dimaksud Adi adalah dirinya? Atau malah ia menutup-nutupi masalah ini?

Sementara Andin curiga bahwa Al pasti menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Pasalnya, Uya mengatakan Al sempat keluar rumah saat malam hari dan tidak mengatakan apa pun ke Andin.

Andin pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya disembunyikan Al. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Artikel Asli