Klasemen Liga 1: Bali United Tempel Ketat Tiga Besar

Nasional | limapagi.id | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 08:10
Klasemen Liga 1: Bali United Tempel Ketat Tiga Besar

LIMAPAGI - Bali United berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persiraja 5-0 pada pertandingan Liga 1 pekan ke-14 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa, 30 November 2021.

Tim besutan Stefano Cugurra itu berhasil tampil apik sepanjang pertandingan. Mereka membuka keunggulan melalui usaha Melvin Platje pada menit ke-26.

Unggul 1-0 tidak membuat Serdadu Tridatu tidak mengendurkan serangan. Mereka terus berupaya mencetak gol kedua.

Hasilnya pada menit injury time IIija Spasojevic membuat Bali United menjauh setelah menyelesaikan uman Platje. Sehingga mereka menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, tim asal Pulau Dewata itu kian menggila saat Haudi Abdillah mencetak gol pada menit ke-59 dan Spaso pada menit ke-61.

Bali United benar-benar mengunci kemangan saat Ricky Fajrin mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-70. Gol tersebut membuat Bali United menutup laga tersebut dengan kemenangan 5-0.

Hasil itu membuat mereka merangsek di papan atas klasemen Liga 1. Spaso dan kawan-kawan kini menempati tangga keempat dengan 28 poin.

Mereka hanya kalah perolehan jumlah gol dengan Persib Bandung yang berada di urutan ketiga. Bali United juga hanya teraput satu angka dari Arema Malang di tempat kedua.

Hal itu membuat persaingan papan atas kian ketat. Terlebih Bali United sedang menunjukan performa apiknya dalam empat pertandinga terakhir mereka.

Sementara itu, posisi pertama diisi oleh Bhayangkara FC. Tim berjuluk The Guardian itu telah mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan.

Artikel Asli