Ekstensi Safari Hadirkan Fitur Gambar-Dalam-Gambar YouTube

Nasional | beritabaru.co | Published at Selasa, 30 November 2021 - 19:45
Ekstensi Safari Hadirkan Fitur Gambar-Dalam-Gambar YouTube

Berita Baru, Inovasi-Pelanggan YouTube Premium mungkin telah terbiasa mengaktifkan mode gambar-dalam-gambar yang memungkinkan untuk terus menonton video YouTube saat menggunakan aplikasi lain, tetapi bagaimana bagi mereka yang tidak berlangganan?

Berdasarkan laporan Ubergizmo, berkat ekstensi Safari baru bernama Vinegar, sekarang pengguna yang tidak berlangganan layanan premium juga dapat menggunakan fitur serupa.

Ekstensi Safari baru itu dikabarkan tersedia untuk iPhone, iPad, dan komputer Mac.

Dikembangkan oleh Zhenyi Tan, Vinegar adalah ekstensi universal untuk Safari yang akan berfungsi di seluruh perangkat seluler dan komputer Mac.

"Namun, ini adalah ekstensi untuk browser yang berarti bahwa jika Anda ingin memanfaatkannya sepenuhnya, Anda harus menonton YouTube melalui Safari," ungkap laporan tersebut dikutip Barita Baru, Selasa (30/11/21).

Ekstensi tersebut menawarkan mode gambar-dalam-gambar untuk YouTube di Safari, menghapus iklan dalam-video, membuat video terus diputar saat beralih tab, memilih untuk mengalirkan audio saja sehingga dapat memutar audio di latar belakang, dan itu juga menghentikan YouTube melacak aktivitas jeda/putar.

Ini berarti bahwa ekstensi seperti alat serbaguna untuk memblokir iklan, mempertahankan beberapa tingkat privasi, dan juga menawarkan fungsionalitas.

Artikel Asli