5 Gim Nintendo Switch Terbaik yang Patut Ditunggu

Nasional | republika | Published at Senin, 29 November 2021 - 16:00
5 Gim Nintendo Switch Terbaik yang Patut Ditunggu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Salah satu konsol terpopuler yang pernah diproduksi Nintendo adalah Nintendo Switch. Ada banyak pilihan gim dan fitur unik.

Seri Zelda, Super Mario, dan Pokemon adalah sebagian dari gim yang paling banyak dinikmati. Selain itu, ada banyak gim lain yang paling dinantikan mulai dari Desember hingga tahun 2022. Berikut daftarnya, seperti dilansir Digital Trends, Ahad (28/11):

Life Is Strange: True Colors (7 Desember 2021)

Life Is Strange: True Colors sudah diluncurkan di sistem lain dan mendapat sambutan baik. Seperti biasa, versi Switch membutuhkan waktu lebih lama karena masalah pengoptimalan.

Gim ini akan siap secara digital pada 7 Desember 2021 sedangkan edisi fisiknya akan diluncurkan pada 25 Februari 2022. Pemain berfokus pada cerita petualangan orang ketiga.

Gim ini menampilkan karakter Alex Chen memiliki kekuatan untuk memanipulasi emosi. Dalam seri terbaru ini, pemain akan menyelidiki kematian tragis kakaknya, Gabe.

Pokemon Legends: Arceus (28 Januari 2022)

Pengembag Gim Pokmon Game Freak sedang menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk Pokmon Legends: Arceus. Ini akan menjadi role playing game (RPG) atau permainan peran aksi dunia terbuka yang pertama untuk seri ini dan akan berlangsung sebelum peristiwa Diamond and Pearl di wilayah Sinnoh.

Nantinya, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka dan dengan bebas menangkap Pokemon yang berkeliaran di seluruh dunia. Saat ini, masih banyak yang belum diketahui, tetapi gim ini akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dan dijadwalkan rilis pada 28 Januari 2022.

Dying Light 2: Stay Human (4 Februari 2022)

Dying Light 2: Stay Human telah lama dikembangkan dan setelah mengalami banyak penundaan, tampaknya akan diluncurkan pada Februari 2022. Dengan versi Nintendo Switch, ini berarti pemain harus memiliki koneksi internet yang stabil dan kuat saat dalam permainan.

Triangle Strategy (4 Maret 2022)

Selain pilihan nama yang aneh, Triangle Strategy terlihat sebagai gim taktik berbasis fantastis yang dibuat oleh Square Enix. Komunitas Square Enix dan para penggemarnya tampak menantikannya karena ini adalah gim taktik pertama yang dikembangkan perusahaan dalam waktu yang lama.

Alih-alih pertarungan berbasis giliran, pemain akan menyaksikan sistem pertarungan taktik berbasis grid, termasuk penceritaan yang memukau. Pemain harus menunggu hingga 2022 untuk dapat bermain.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga (Musim Semi 2022)

Lego Star Wars: The Skywalker Saga telah dikerjakan selama beberapa tahun dan akan siap diluncurkan pada musim semi 2022. Selain menggabungkan semua sembilan film Star Wars dalam saga Skywalker, akan ada penampilan akting suara dan berbagai tahapan dari keseluruhan seri. Koleksi ini akan menampilkan pertarungan yang disempurnakan untuk bagian lightsaber dan blaster dari game.

Artikel Asli