Loading...
Loading…
Truk Keramik Kecelakaan, Warga Lakukan Hal Tak Terduga

Truk Keramik Kecelakaan, Warga Lakukan Hal Tak Terduga

Nasional | limapagi.id | Senin, 29 November 2021 - 13:37

LIMAPAGI - Sebuah video viral menampilkan aksi warga setelah sebuah truk keramik mengalami kecelakaan. Video itu dibagikan akun TikTok @hikmal33 pada Minggu, 28 November 2021.

Terlihat di dalam rekaman itu, warga berkumpul di sebuah area yang berada di samping bawah ruas jalan. Menurut orang yang merekam video, sebuah truk keramik baru saja mengalami kecelakaan dan terbalik di area curam tersebut.

Namun miris, musibah itu malah dimanfaatkan sejumlah warga untuk menjarah muatan truk yang berupa keramik.

Sebagian besar keramik berwarna putih itu dalam keadaan hancur dan berserakan di atas tanah.

Sementara keramik yang masih utuh dan berada di dalam kemasan tampak diangkut warga. Kotak keramik yang dibawa warga terlihat bertuliskan \'granit\'.

"Truk kecelakaan mas, jadi keramiknya diluting mas di-farming nih. Musibah kesenangan ini. Truknya terbalik kilometer 42," ujar pria perekam video.

Dalam video berbeda, dua orang warga bahkan membawa beberapa kotak keramik yang masih utuh dengan gerobak. Diduga keramik-keramik itu dijarah untuk mereka bawa pulang.

Tidak disebutkan kapan dan dimana terjadinya peristiwa dalam video viral tersebut. Unggahan itu hingga kini telah ditayangkan lebih dari 500 ribu kali. Sebagian besar netizen menyayangkan aksi warga dalam insiden kecelakaan itu.

"Berbahagia di atas penderitaan orang lain," kata @_raffael_cnc_900se.

"Nggak punya rasa kasihan, ngambil barang yang bukan haknya. Tapi teriak-teriak anti korupsi, sakit emang," balas @pacar_yeji.

"Anjir granit itu woy, kasihan sopirnya kalau di suruh ganti rugi," tulis @andijack.

"Gini mau negaranya maju?" komentar @noval.

@hikmal33

##viral ##farming ##fyp ##fyp looting dulu guys.

suara asli - Hikmal
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{