Indonesia Open: Semua Pasti Merindukan Bali

Nasional | jawapos | Published at Minggu, 28 November 2021 - 19:25
Indonesia Open: Semua Pasti Merindukan Bali

JawaPos.com-Indonesia Open 2021 memasuki hari terakhir. Sejumlah pebulu tangkis dunia yang telah tersingkir dan tidak ambil bagian di BWF World Tour Final (WTF) 2021 mulai berangsur meninggalkan gelembung Indonesia Badminton Festival di Nusa Dua, Bali, untuk pulang ke negara masing-masing.

Mereka semua mengaku bakal merindukan Bali yang terungkap melalui media sosial masing-masing.

"Terima kasih Bali. Ini sungguh pengalaman yang indah. Terima kasih untuk semua orang menyenangkan yang aku temui. Kami akan kembali di kejuaraan selanjutnya dengan lebih kuat," tulis pebulu tangkis Denmark, Julie Finne, di Instagram.

Kesan yang sama diungkapkan pasangan Finne di ganda putri Denmark, Mai Surrow. Pebulu tangkis 29 tahun itu juga menyempatkan pamer kado-kado yang didapatkan dari fans selama berada di Bali sambil berpamitan.

"Ini pengalaman perjalanan luar biasa indah di Bali. Sekarang saatnya kembali ke negara dingin Denmark. Aku pasti akan sangat merindukan Bali," ucap pebulu tangkis 29 tahun tersebut.

Ranking ketiga dunia Anders Antonsen juga berucap hal sama. Menurut dia, dua turnamen yang baru saja diselesaikannya di Indonesia itu adalah kejuaraan bulu tangkis terbaik yang pernah diikutinya sepanjang karier.

Antonsen harus mundur dari Indonesia Open karena mengalami cedera otot pada dadanya.

"Turnamen ini sungguh jauh berbeda dibandingkan banyak turnamen yang pernah aku datangi. Jelas, aku tidak akan keberatan bertanding di Bali lagi suatu saat nanti," ucap Antonsen.

Artikel Asli