Kinerja RoboARMS Generali Tembus 40 Persen Di Atas IHSG

Nasional | rm.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:40
Kinerja RoboARMS Generali Tembus 40 Persen Di Atas IHSG

Fitur andalan pengelolaan unit link nasabah, ROBOARMS dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mencatatkan kinerja yang positif, meskipun di tengah pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir ini.

Tercatat, polis nasabah dengan RomoARMS mayoritas menunjukkan kinerja dan tumbuh optimal di atas IHSG. Hingga September 2021, 97 persen nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerjanya di atas IHSG, bahkan di antaranya mencapai lebih dari 40 persen.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengaku bersyukur atas pencapaian RoboARMS. Ia senang, nasabah yang benar-benar merasakan menikmati manfaat RoboARMS.

"Inilah bagian dari bukti nyata visi kami, mengoptimalkan nilai investasi pada unit link untuk proteksi yang lebih maksimal sekaligus memberikan kenyamanan," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (26/11).

Apalagi dalam kondisi pasar saat pandemi yang tidak menentu, perubahan alokasi secara otomatis sangat diperlukan.

Generali memberikan fasilitasi gratis ini, kepada semua nasabah unit link sebagai layanan finansial eksklusif, tanpa premi minimum.

"Begitu adaptif, 24 jam bekerja, dan sangat fleksibel. Dengan RoboARMS, nasabah tinggal duduk santai, tujuan finansialpun tercapai, ucap Edy.

Resmi diluncurkan pada 2019, ROBOARMS merupakan fitur yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah portofolio aset secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, RoboARMS Generali menjadi fitur investasi pionir di industri yang membantu nasabah. Terutama dalam mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus.

Salah satu nasabah Generali, Silvia Laura merasakan kinerja ROBOARMS pada polis unitlinknya. Sebelum tersedia fitur ROBOARMS, ia masih dibantu agen untuk rutin mengubah alokasi portofolio sesuai kondisi pasar.

Kedisiplinan itu penting, hanya saja prosesnya sangat memakan waktu. Tapi setelah mengaktifkan RoboARMS, ia merasakan betul manfaatnya.

"Ketika pasar guncang saat pandemi yang lalu, saya pikir akan ikut drop, tapi ternyata tidak. Justru kinerja portofolionya sangat optimal," curhat Silvia.

Kinerja RoboARMS yang terus optimal mendorong terus menumbuhkan kepercayaan Silvia pada Generali. Memastikan proteksi untuk keluarga sekaligus investasi untuk persiapan dana masa depan, kini ia sudah memiliki 5 polis.

Seluruh kinerja polis unit link bekerja dengan baik, proteksi kesehatan juga terus berjalan yang bisa sewaktu-waktu dengan mudah saya gunakan dengan sistem cashless ," katanya. [ DWI ]

Artikel Asli