Hotman Sindir Pengacara Pembela Rakyat, Netizen Minta Ia Bantu Kasus Hak Asuh Gala Sky

Nasional | beritabaru.co | Published at Jumat, 26 November 2021 - 08:41
Hotman Sindir Pengacara Pembela Rakyat, Netizen Minta Ia Bantu Kasus Hak Asuh Gala Sky

Berita Baru, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sindir pengacara yang ada di Jakarta. Sindirannya ia tujukan kepada pengacara-pengacara yang selama ini mengaku sebagai pengacara pembela rakyat.

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Hotman awalnya mempromosikan program televisi yang dipandunya yang akan membahas kasus seorang istri yang dituntut karena memarahi suaminya yang mabuk.

Lalu Hotman Paris menyenggol adanya oknum pengacara di Jakarta yang mengaku sebagai pengacara pembela rakyat. Padahal, kata Hotman, oknum pengacara yang mengaku pembela rakyat itu menerima honor sebagai pengacara.

Saya mengimbau oknum-oknum pengacara khususnya yang ada di Jakarta, ada beberapa oknum yang mengaku sebagai pengacara pembela rakyat. Mengaku-ngaku semboyan LBH tapi diam-diam terselubung ada honor pengacara, kata Hotman, Kamis (25/11).

Hotman mengaku, dirinya tidak seperti oknum pengacara yang dimaksud. Hotman ga kaya gitu. Hotman ada honor pengacara yang mahal untuk konglomerat, tapi kalau memang gratis ya gratis. ga ada pura-puraan, tukasnya.

Dalam kurun waktu 23 jam, unggahan tersebut mendapat 200 lebih komentar dari netizen yang mayoritas meminta Hotman untuk membantu kasus hak asuh Gala Sky, anak dari alm. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

#semuauntukgala bantuin y bang hitman tegakin keadilan buat galakalau g bisaaq yakin Alloh akan menegakkan keadilan dan melindungi gala..karena doa seluruh ibu ibu se indonesia lebih kuat dari apapunaamminnn, tulis akun @corryfitria.

@hotmanparisofficial pengacara yg baik hati.tolong bantu keluarga bibi agar hak asuh gala sama klrga h.faisal.Tolong bantu gala sky anak alm.@vanessaangelofficial dan @bibliss dan bantu jangan sampai hak asuhnya jatuh ketangan pak dod #semuauntukgala, tambah @meirasematawayang.

Artikel Asli