Sambut Hut KORPRI, Bupati Purwakarta dan Jajaran Gowes Bersama dan Tanam Pohon

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:59
Sambut Hut KORPRI, Bupati Purwakarta dan Jajaran Gowes Bersama dan Tanam Pohon

mandalapos.co.id, Purwakarta Menyambut HUT KORPRI Ke-50 Tingkat Kabupaten Purwakarta. Bupati Purwakarta bersama perwakilan beberapa OPD melaksanakan sepeda santai (Gowes), kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon.

Seluruh OPD yang tergabung dalam Anggota KORPRI diwajibkan menanam pohon, minimal sebanyak 2 pohon.

Kegiatan ini dimulai dari Halaman Maya Datar sampai Gor Purnawarman yang diikuti oleh Perwakilan Keluarga Besar KORPRI Kabupaten Purwakarta, Pimpinan BJB Cabang Purwakarta beserta jajaran, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Camat, Lurah dan peserta gowes.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengucapkan terimakasih dan selamat atas pengabdian Keluarga Besar KORPRI sampai tahun ini. Dimana KORPRI menjadi garda terdepan dalam upaya pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Banyak torehan sejarah termasuk 3 (tiga) tahun ini bersama Bupati Purwakarta atas kerjasamanya sehingga Kabupaten Purwakarta mendapatkan apresiasi, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Diharapkan kepada seluruh keluarga besar KORPRI untuk terus semangat, salah satunya dalam hal pelayan publik demi membangun Purwakarta Istimewa, tutur Bupati Anne.

Adapun Puncak Upacara Peringatan HUT KORPRI akan dilaksanakan secara sederhana di area Wisata Parang Gombong Sukasari, tepatnya di pinggir Waduk Jatiluhur pada hari Senin tangggal 29 November 2021.

Selain upacara, akan dilaksanakan juga kegiatan sunatan massal, penanaman pohon dan penebaran benih ikan. Diharapkan rangkaian acara Peringatan HUT KORPRI ini dapat berjalan dengan lancar. ***Moch Indrawan

Artikel Asli