Ahmad Sahroni Siap Berikan yang Terbaik dalam Ajang Formula E

Nasional | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:10
Ahmad Sahroni Siap Berikan yang Terbaik dalam Ajang Formula E

LIMAPAGI - Sekertaris Jendral Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai ketua pelaksaan balapan Formula E atau Jakarta E-Prix. Sahroni mengatakan akan memberikan yang terbaik dalam ajang balap mobil listrik tersebut.

Untuk Indonesia hebat InsyaAllah saya siap menerima amanah yang di berikan. Walaupun tidaklah mudah, InsyaAllah semua perangkat team dengan kekuatan penuh akan Lakukan yang terbaik dalam proses pelaksanaan event besar ini tahun depan, kata Sahroni dikutip dari Instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Jumat, 26 November 2021.

Politikus Partai NasDem ini juga meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengawasi ajang balapan yang dipimpinnya agar terbuka dan transparan bagi publik.

Kami juga akan segera memberikan surat permohohan untuk audiensi dan juga meminta permohonan pendampingan dan pengawasan kepada KPK @official.kpk pada pelaksanaan acara Formula E tersebut secara terbuka dan transparan, yang bandel silahkan bantai," ujarnya.

Saya mohon bantuan dukungan para sahabat untuk sukses event Formula E untuk atas nama Negara Republik Indonesia, sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjuk Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo dan Sekertaris Jendral IMI Ahmad Sahroni untuk mempimpin pelaksaan balapan Formula E.

Anies mengatakan, Sahroni ditunjuk sebagai ketua pelaksana. Sedangkan Bambang Soesatyo sebagai ketua panitia pengarah.

"Jadi kegiatan Formula E nanti diselenggarakan sebagai sebuah kolaborasi. Akan ada steering committe yang dipimpin oleh Pak Bambang Soesatyo, lalu organizing Committe oleh Pak Sahroni dan operasional pelaksaan akan dikerjakan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro)," kata Anies dilansir dari Antara.

Rencananya Formula E akan digelar pada 4 Juni 2022. Sejauh ini, menurut Anies persiapan sudah cukup baik.

Artikel Asli