Perslobar dan PS Mataram Puncaki Klasemen Sementara

Nasional | lombokpost | Published at Jumat, 26 November 2021 - 14:00
Perslobar dan PS Mataram Puncaki Klasemen Sementara

MATARAM -Pertandingan pertama Grup A (Pulau Lombok) Liga 3 NTB sudah berlangsung, Rabu (24/11). Dari delapan klub yang bertanding, dua klub meraih poin penuh. Perslotim mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan PS Daygun, 2-0. Dua gol Perslotim dilesahkan Lalu Muhammad Denu Prastya di menit 6 dan Hardani di menit 43.

PS Mataram mendapatkan tiga poin setelah menang atas PS Selaparang Raya, 2-0. Jumarsih mencetak dua gol kemenangan PS Mataram di menit 10 dan 32. Dengan hasil ini, PS Mataram berada di peringkat kedua.

Dengan tiga poin pertama tersebut, Perselotim memuncaki klasemen sementara. PS Mataram menempel di tempat kedua dengan poin yang sama. Sementara PS Daygun dan PS Selaparang Raya menjadi penghuni klasemen dasar.

Sementara empat klub lain berbagi poin setelah bermain imbang. Perselobar ditahan imbang PS Bintang Kejora, 1-1. Kemudian PS Hamzanwadi harus puas mendapatkan satu poin dari pertandingan pertamanya, setelah imbang melawan PSLT Lombok Tengah.

Berdasarkan hasil ini, PS Bintang Kejora, Perselobar, PSLT Lombok Tengah, dan PS Hamzanwadi berada di peringkat tiga hingga enam.

Ketua PS Daygun Budiawan mengatakan, timnya sudah bermain maksimal dan mengeluarkan segala kemampuan pada pertandingan pertama. Tetapi tim lawan memang lebih unggul dengan menguasai lapangan tengah. Ini yang menjadi PR kami ke depan untuk membenahi lini tengah agar permainan tim lebih terarah, jelasnya.

Pertandingan Grup A Liga 3 NTB akan dilanjutkan, hari ini (26/11). Delapan tim bersaing untuk merebut tiga poin penuh. Dua pertandingan digelar di GOR 17 Desember, yakni Perslotim menghadapi PS Selaparang Raya dan Lombok FC melawan PSLT Lombok Tengah.

Dua pertandingan lainnya digelar di Lapangan Lingsar, yakni PS Fatahillah 354 melawan PS Bima Sakti dan Perslobar melawan PS Mataram.

PS Mataram ini lawan berat. Mereka lawan kita di final Liga 3 zona Pulau Lombok 2019. Semoga hasilnya bagus, ujar Pelatih Perslobar Sudianto. (puj/r8)

Artikel Asli