Bocah 2 Tahun Tenggelam di Gorong-Gorong Ditemukan Meninggal Dunia

Nasional | jawapos | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:58
Bocah 2 Tahun Tenggelam di Gorong-Gorong Ditemukan Meninggal Dunia

JawaPos.com Bocah 2 tahun yang tenggelam di gorong-gorong sejak Rabu (24/11), akhirnya ditemukan Jumat (26/11). Bocah bernama Galang Satrio Aji, 2, itu ditemukan meninggal setelah melalui proses pencarian tiga hari.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widianto menjelaskan, tubuh Galang ditemukan di saluran air depan SMP Muhammadiyah 14 Surabaya. Ketika ditemukan pada pukul 10.55 WIB, bocah yang tinggal di Manukan Kasman tersebut sudah tewas.

Ditemukan kurang lebih 20 meter dari SMP Muhammadiyah di bawah box culvert sisi selatan dengan posisi miring. korban juga tersangkut kabel dan sampah, ujar Irvan.

Usai ditemukan, jenazah Galang langsung dibawa ke RSUD Soetomo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, pencarian Galang sempat terhenti dua hari. Pencarian pada Rabu (24/11) lalu terhenti karena hari sudah gelap. Galang meninggal usai tenggelam di gorong-gorong.

Untuk mempermudah pencarian, petugas sempat memindahkan posko ke depan Kantor Pos Jalan Bibis, Tandes, Surabaya. Kemudian, Petugas menggeser posko di Halaman Depan Kantor Pos jalan Bibis, Tandes No 27 untuk memfokuskan pencarian di saluran air Balongsari.

Artikel Asli