Pelaksanaan Formula E Sampai Menyeret Nama Jokowi, Ketua DPRD DKI: Ngawur dan Konyol

Nasional | wartaekonomi | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:15
Pelaksanaan Formula E Sampai Menyeret Nama Jokowi, Ketua DPRD DKI: Ngawur dan Konyol

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memberikan tanggapannya soal pelaksanaan ajang balap Formula E Jakarta. Itu dilakukannya usai nama Presiden Joko Widodo sampai dibawa-bawa dalam pelaksanaan ajang balap internasional tersebut.

Politikus PDIP itu menyebut bahwa pelaksanaan Formula E Jakarta semakin mengkhawatirkan. Terlebih lagi, nama Presiden Jokowi sampai ikut dikait-kaitkan.

"Upaya-upaya untuk menggelar balap @FIAFormulaE di Jakarta dilakukan semakin serampangan." Tulis ketua DPRD DKI Jakarta itu di Twitter, Kamis (25/11).

"Apalagi dengan sengaja mendompleng nama Bapak Presiden @jokowi," tambahnya.

Ia juga menyebut, nama Jokowi yang terseret itu juga sesuatu hal yang tidak masuk akal.

"Ini benar-benar hal yang paling ngawur dan konyol." tulis Prasetyo.

Lebih lanjut, ia juga ikut menyinggung soal Formula E Jakarta yang kini sedang dalam penyelidikan KPK.

"Kita tahu bersama bahwa pelaksanaan Formula E di Jakarta kini sedang dalam proses penyelidikan @KPK_RI," tulisnya sebagai penutup.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut telah meminta waktu untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Rencana itu terkait pembahasan agenda balam Formula E. Hal Itu dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara, Faldo Maldini.

Memang benar, Gubernur DKI Jakarta sudah ajukan waktu untuk menghadap Presiden, dengan mengajak serta CEO Formula E, kata Faldo kepada wartawan, Kamis 25 November 2021.

Artikel Asli