Jumat Berkah, Polsek Satui Tanbu Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Pengendara

Nasional | apahabar.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 10:13
Jumat Berkah, Polsek Satui Tanbu Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Pengendara

apahabar.com, BATULICIN Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu (Tanbu) kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Makan Gratis dengan membagikan ratusan nasi bungkus di Pos Lantas Kilometer 167 setempat, Jumat (26/11).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan keakraban kepada masyarakat.

Selain makan gratis, Polsek Satui, Tanbu, juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Makan Gratis dengan membagikan nasi sebanyak 300 bungkus kepada pengguna jalan, ungkap Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, didampingi Kapolsek Satui, Iptu Hardaya.

AKP Made mengatakan kegiatan Jumat Berkah akan rutin dilaksanakan setiap Jumat di wilayah Polsek Satui, Tanbu.

Insyaallah rutin setiap Jumat, semoga mendapat berkah dan kita bisa terus mengabdi sebagai pengayom masyarakat, ujarnya.

Salah seorang pengendara jalan, Alfi, mengaku kaget saat dihadang anggota polisi. Namun kagetnya hilang setelah tahu bahwa polisi membagikan nasi bungkus.

Saya kira ada razia surat menyurat kendaraan. Eh ternyata diberi nasi bungkus. Mantap pak polisi, tuturnya.

Sementara itu, Malik, sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Polsek Satui.

Jumat kemarin juga dibagikan nasi bungkus. Mereka sangat humanis, kita disapa dan diberikan nasi bungkus oleh polisi, tukasnya.

Artikel Asli