Anak Ditilang, Pria di Banyuasin Kejar Polantas Bawa Celurit dan Parang

Nasional | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:20
Anak Ditilang, Pria di Banyuasin Kejar Polantas Bawa Celurit dan Parang

LIMAPAGI - Video viral seorang pria mengejar Polisi Lalu Lintas (Polantas) sambil membawa celurit dan parang, tersebar luas di media sosial.

Video viral itu salah satunya dibagikan akun Instagram @magelang_raya pada Jumat, 26 November 2021.

Tampak dalam video viral tersebut, seorang pria yang datang mengendarai minibus berhenti di depan petugas. Pria itu turun dari mobil sambil memegang dua senjata tajam berupa parang dan celurit.

Ia kemudian langsung mengejar petugas Polantas yang berdiri di depan mobilnya. Kaget melihat aksi pelaku, Polantas tersebut segera berlari menjauhi pelaku untuk menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Kamis, 25 November 2021 pagi.

Pelaku yang diketahui bernama M Nur (39) diduga melakukan aksi penyerangan itu karena kesal motor sang anak telah ditilang.

Anak pelaku ditilang ketika petugas menggelar razia kelengkapan kendaraan di Simpang Tugu Polwan, Betung, Banyuasin.

Pelaku yang tak terima anaknya diberi sanksi tilang langsung mendatangi petugas di lokasi razia dan melakukan penyerangan.

Beruntung petugas tidak terluka dalam insiden itu. Sementara pelaku yang sempat melarikan diri ke arah Musi Banyuasin akhirnya berhasil ditangkap.

"Pelaku yang kabur ke arah Muba ditangkap tanpa perlawanan. Saat diinterogasi pelaku mengaku nekat melakukan aksi tersebut karena tidak senang anaknya diberikan sanksi tilang oleh anggota kepolisian yang sedang bertugas, jelas akun @magelang_raya.

Simak video viral tersebut di bawah ini.

Artikel Asli