11 Potret lucu desain gang permukiman ini bikin gagal paham

Nasional | brilio.net | Published at Jumat, 26 November 2021 - 09:35
11 Potret lucu desain gang permukiman ini bikin gagal paham

Brilio.net - Tinggal di lingkungan padat penduduk membuat kamu udah nggak asing lagi sama gang-gang kecil. Ya, gang kecil ini adalah jalan yang menghubungkan suatu kawasan dengan jalan utama. Biasanya sih gang ini ada di kota-kota besar. Tapi hampir di semua tempat ada jalan kecil seperti ini sih.

Karena berada di tempat sempit dan padat penduduk, desain jalan gang ini biasanya dilengkapi dengan polisi tidur. Hal ini untuk mencegah kebut-kebutan yang dilakukan pengendara di gang tersebut. Tapi kadang ada juga desain jalan di gang yang nyeleneh lho.

Ya, kamu nggak bakal nyangka deh kalau ada jalan yang desainnya kayak gini. Apalagi kadang suka ditambahin benda-benda yang nggak terduga. Kayak deretan desain jalan di gang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Kamis (25/11), berikut 11 potret lucu desain jalan di gang yang bikin gagal paham.

1. Ya nggak dikasih pecahan kaca juga, gimana cara lewatnya?

2021 instagram.com/@infotekniksipil



2. Hmm, kok kayak gini cara mengaspalnya?

2021 instagram.com/@infotekniksipil



3. Gang memang bukan untuk kebut-kebutan ya.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



4. Nggak usah dikasih hantu juga, bikin serem aja deh jadinya.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



5. Pinggir sungai pun dikeramik gini, bikin betah deh.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



6. Jalannya sempit banget, harus jaga keseimbangan nih.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



7. Duh ini salah tiangnya apa salah jalannya ya?

2021 instagram.com/@infotekniksipil



8. Ada jalan gang yang harus melewati tiang listrik lho.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



9. Ya gini lah kalau jalanan habis banjir.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



10. Takutnya licin kalau dikeramik gini, mending diperbaiki deh desainnya.

2021 instagram.com/@infotekniksipil



11. Ya tapi nggak dibikin melayang kayak gini juga jembatan kecilnya.

2021 instagram.com/@infotekniksipil

 

Artikel Asli