5 Fakta drama Korea Our Beloved Summer, soundtrack dinyanyikan V BTS

Nasional | brilio.net | Published at Jumat, 26 November 2021 - 07:01
5 Fakta drama Korea Our Beloved Summer, soundtrack dinyanyikan V BTS

Brilio.net - Drama Korea Our Beloved Summer merupakan drama komedi-romantis yang mengisahkan dua mantan kekasih yang sudah putus dan berjanji untuk tidak bertemu lagi. Namun, tiba-tiba, film dokumenter yang mereka rekam sepuluh tahun lalu saat mereka sekolah menengah, viral di media sosial dan membuat mereka terpaksa menghadap kamera bersama lagi.

Dalam drama ini, Choi Woo-shik berperan sebagai Choi Woong yang berprofesi sebagai pekerja lepas ilustrator bangunan yang berjiwa bebas. Sementara itu, Kim Da-mi berperan sebagai Kook Yeon-soo, seorang ahli hubungan masyarakat yang realistis. Drama ini menggambarkan hubungan perasaan yang sentimentil dan juga rumit.

Selain itu, soundtrack drama Korea Our Beloved Summer ini akan diisi oleh V BTS yang akan membuat drama Korea ini semakin seru. Selain itu, ada banyak fakta-fakta lain yang meliputi perjalanan drama Korea ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (26/11), berikut 5 fakta drama Korea Our Beloved Summer, soundtrack dinyanyikan V BTS.

1. Lagu V BTS jadi soundtrack.

foto: Instagram/@sbsdrama.official

V BTS akan menjadi penyanyi yang akan menyanyikan soundtrack drama Korea Our Beloved Summer. Lagu yang dibuat oleh Nam Hye-sung tersebut merupakan karya yang dibuat dan membayangkan penyanyinya adalah V BTS. Hal ini lontarkan langsung oleh Nam Hye-sung saat mempersiapkan calon soundtrack Our Beloved Summer.

"Dari tahap perencanaan soundtracknya, saat mengerjakan lagunya, saya [telah] memikirkan V BTS," kata Hye-seung seperti dilansir Hankuk Kyungjae TV pada Kamis (25/11).

2. Reuni Choi Woo-shik dan Kim Da-mi.

foto: Instagram/@sbsdrama.official

Pada 2018 lalu, Choi Woo-shik dan Kim Da-mi tergabung dalam drama Korea The Witch: Part 1. The Subversion. Serial horor-aksi tersebut mengisahkan seorang remaja berkekuatan super hilang ingatan pasca tragedi yang menimpanya. Kim Da-mi berperan sebagai Ja-yoon yang memiliki kekuatan super tersebut, sementara Choi Woo-shik berperan sebagai Nobleman yang mengancam kehidupan keluarga Ja-yoon. Kedua pemain utama ini akan bertemu kembali setelah untuk kedua kalinya dalam drama Korea terbaru Our Beloved Summer ini.

3. Comeback krama Korea Choi Woo-shik Setelah 4 Tahun.

foto: Instagram/@sbsdrama.official

Drama Korea Our Beloved Summer ini menjadi ajang comeback bagi Choi Woo-shik di dunia drama Korea. Setelah drama Korea The Boy Next Door yang diperankannya pada 2017 lalu, Woo-shik lebih sering tampil di dunia film. Bahkan, namanya melambung saat Parasite memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019. Selain itu, film Parasite juga menjadi film Korea pertama yang memenangkan Piala Oscar 2020.

4. Drama Kedua Kim Da-mi setelah serial Itaewon Class.

foto: Instagram/@sbsdrama.official

Sosok Kim Da-mi mulai dikenal melalui film The Witch: Part 1. The Subversion (2018) yang juga diperankan oleh Choi Woo-shik. Sebab, Da-mi lebih sering bermain akting di layar lebar daripada di drama serial. Drama Korea Our Beloved Summer ini menjadi peran keduanya setelah Itaewon Class yang rilis pada 2020 lalu.

5. Ada versi Webtoon.

foto: Instagram/@sbsdrama.official

Dilansir dari Kpopmap (22/11), drama Korea Our Beloved Summer ini ada versi Webtoon-nya. Webtoon yang ditulis oleh Kook YeonSu ini, sudah berlangsung sampai episode 3.

Artikel Asli