Dirlantas: AKBP Dermawan Alami Luka di Sekujur Tubuh dan Robek Bagian Perut

Nasional | okezone | Published at Jumat, 26 November 2021 - 06:39
Dirlantas: AKBP Dermawan Alami Luka di Sekujur Tubuh dan Robek Bagian Perut

JAKARTA - Korban pengeroyokan oleh sekelompok oknum anggota ormas Pemuda Pancasila saat aksi unjuk rasa di depan DPR RI merupakan AKBP Dermawan Karosekali.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, korban merupakan Kabag Operasional Ditlantas Polda Metro Jaya. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian kepala, sekujur tubuh, dan robek pada perut.

"Merujuk hasil pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati ditemukan beberapa luka hematoma akibat trauma berat. Ada juga luka robek di bagian perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Sambodo di RS Polri Kramat Jati, Kamis 25 November 2021 malam.

Meski demikian, lanjut Sambodo, pihaknya belum dapat memastikan luka yang diterima Darmawan apakah karena terkena senjata tajam atau bukan. Pasalnya, saat ini Darmawan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter.

"Kita masih menunggu hasil visum dari dokter. Kondisinya saat ini sudah semakin stabil dan sedang dalam perawatan CT scan segala macam," ujarnya.

Artikel Asli