Bali United U-18 Menangkan Elite Pro Academy

Nasional | republika | Published at Jumat, 26 November 2021 - 06:21
Bali United U-18 Menangkan Elite Pro Academy

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United U-18 menjadi juara Elite Pro Academy. Bali United U-18 mengalahkan Persib Bandung U-18 dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/11).

Pelatih Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengapresiasi kemenangan Bali United. Menurutnya, bukan hal yang mudah melalui 23 pertandingan sampai ke titik final.

"Tim sudah bekerja keras dari babak penyisihan, delapan besar, sampai ke semifinal dan lolos ke final hingga akhirnya menjadi juara. Tentu sangat kelelahan, 23 pertandingan tentu menguras tenaga," kata Made Pasek usai laga.

Made Pasek ini mengakui masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki. Sehingga di kompetisi selanjutnya tim bisa memberikan yang terbaik.

Made Pasek pun berharap tim bisa dipertahankan lagi ke kelompok usia selanjtunya. Karena saat ini masih ada rumor soal kompetisi U-20.

"Seandainya ada U-20, kemungkinan anak-anak ini yang akan kami pakai, walaupun usianya jauh, rentannya kelahiran 2003-2005, tapi kami akan beri kesempatan pada anak-anak," kata Made Pasek.

Menurutnya, dia tidak bisa melepas begitu saja pemain-pemainnya ini. Menurutnya, tim bisa lebih baik lagi di kesempatan berikutnya.

"Kami akan beri kesempatan sebanyak mungkin untuk bermain ke tingkat lebih tinggi," kata Made Pasek.

Artikel Asli