Lazio Hantam Lokomotiv Tiga Gol Tanpa Balas

Nasional | republika | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:04
Lazio Hantam Lokomotiv Tiga Gol Tanpa Balas

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Wakil Italia SS Lazio sukses mencuri tiga angka usai mengalahkan tuan rumah Lokomotiv Moskow dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan kelima Grup E Liga Europa 2021/2022.

Tampil di Stadium Lokomotiv, Jumat (26/11) Lazio tak berkecil hati. Armada Maurizio Sarri mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Dua dari tiga gol i Biancoceleste dicetal Ciro Immobile melalui titik putih menit ke-56, dan menit ke-63. Sebelum Pedro Rodriguez menutup kran gol kemenangan menit ke-87.

Hasil ini membuat Lazio berada di peringkat dua klasemen grup dengan raihan nilai delapan tertinggal tiga angka atas Galatasaray di posisi pertama, yang pada pertandingan lain berhasil menang 4-2 versus Olympique Marseille.

Adapun Lokomotiv Moskow belum pernah mengemas kemenangan dengan baru mengoleksi dua poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan. Tertinggal dua angka dari Olympique Marseille di kursi ketiga.

Alhasil, Lazio dan Galatasaray berpeluang besar lolos ke fase selanjutnya Liga Europa. Kedua tim akan bertemu pada matchday terakhir pun sekaligus memperebutkan puncak klasemen.

Artikel Asli