11 Momen lucu asal terobos ini bikin auto ngelus dada

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:22
11 Momen lucu asal terobos ini bikin auto ngelus dada

Brilio.net - Tingkah orang memang selalu ada-ada saja. Kadang kalau dalam kondisi terdesak atau sedang ramai-ramai gitu suka nyeleneh sendiri. Walaupun ada halangan dan rintangan, orang-orang kadang asal terobos aja nih.

Kelakuan orang yang suka asal terobos ini kadang kalau dilihat jadi nyeleneh banget. Apalagi kalau asal terobos tapi jadi bikin kerugian atau bikin permasalahan baru. Misalnya nih, ada jalan yang habis dicor eh malah diinjak-injak.

Kalau kayak gitu situasinya kan pasti bikin kuli bangunan harus kerja sekali lagi. Selain itu, ada juga yang asal terobos rambu lalu lintas dan lain sebagainya. Pokoknya ada aja deh tingkah asal terobos ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Kamis (25/11), berikut 11 momen lucu asal terobos yang bikin auto ngelus dada.

1. Kuli bangunan menangis melihat ini kayaknya deh...

2. Lagian banyak banget jerami di jalan, terobos aja lah.

3. Pakai skin kayak gini di jalan, ya udah nggak papa deh.

4. Ini kenapa lord-nya bisa di tengah jalan gini?

5. Yang penting sih yakin aja deh walau nyeleneh.

6. Kalau yang kayak gini mendingan nggak usah di lawan.

7. Padahal kan udah ada garisnya, tetep aja ada yang melanggar.

8. Waduh ini siapa yang bersepeda di tengah laut?

9. Ini mau buat salam dari Binjai apa ya?

10. Parkirnya apa yang jemur nih yang salah kalau begini?

11. Kayaknya sih mbak-mbaknya pemberani banget gitu.



Artikel Asli