Raih Kemenangan Besar, Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebayan agar Tak Terlena

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:10
Raih Kemenangan Besar, Aji Santoso Ingatkan Pemain Persebayan agar Tak Terlena

LIMAPAGI- Persebaya Surabaya meraih kemenangan besar saat menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 24 November 2021, Persebaya menang 4-0 atas Persita.

Hasil tersebut membuat Persebaya belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Pelatih Persebaya, Aji Santoso cukup puas dengan kemenangan besar tersebut, namun meningatkan kepada pemainnya untuk tidak terlena..

Apalagi perjalanan Liga 1 masih cukup panjang. Oleh karena itu, Aji Satoso pun meminta pemain Persebaya untuk tetap menjaga konsentrasi.

"Alhamdulillah pertandingan ini kami bisa menang dengan skor cukup banyak 4-0. Kami bersyukur mendapat hasil sempurna dan anak-anak bermain luar biasa," kata Aji dikutip dari laman PT LIB.

"Pertandingan masih banyak saya selalu tekankan kepada pemain tetap humble, tidak besar kepala. Pertandingan masih banyak dan jarak poin sangat pendek dan rapat. Saya tekankan pemain untuk tetap fokus karena pertandingan masih banyak," tambahnya.

Aji Santoso mengakui, kemenangan besar atas Persita tersebut meningkatkan rasa percaya diri pemain Bajol Ijo. Persebaya untuk sementara berada di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan 23 poin dari 13 pertandingan.

Artikel Asli