Rayz UMM Hotel Tawarkan Kenyamanan Villa Ambasador

Nasional | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:50
Rayz UMM Hotel Tawarkan Kenyamanan Villa Ambasador

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel menawarkan banyak promo menarik menjelang akhir tahun ini. Selain hotel dengan fasilitas bintang empat, Rayz UMM Hotel juga memiliki lima villa dengan kolam renang pribadi.

Asst Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel, Gustam Duga Prasetya mengatakan, Villa Ambasador termasuk salah satu promo yang ditawarkan untuk mengisi akhir tahun. Vila ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di Pulau Dewata.

Selain memiliki kolam renang pribadi, Villa Ambasador juga memiliki fasilitas lainnya. Di antaranya ruang tamu, ruang keluarga, tempat makan, gazebo, taman, tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi yang didesain unik semi outdoor. ""Tidak hanya itu, Villa Ambassador juga menyuguhkan udara yang segar dengan banyak area terbuka," katanya.

Menurut Gustam, Villa Ambasador termasuk penjualan terbaik selama Rayz UMM Hotel dibuka. Hal ini karena menyuguhkan konsep yang minimalis modern. Kemudian tamu juga akan merasakan sensasi menginap di Pulau Dewata.

Villa Ambasador memiliki tiga kamar dengan kamar utamanya menggunakan bathtub dan kamar mandinya didesain semi outdoor. Desain ini dipilih agar para tamu bisa betah selama staycation di Rayz UMM Hotel.

Saat ini Villa Ambasador menawarkan promo menarik dengan diskon tambahan 10 persen untuk pemesan pada weekday . Villa Ambasador dapat dipesan melalui official website www.rayz-hotel.com dengan benefit gratis sarapan pagi untuk enam orang.

Di samping itu, tamu yang memesan Villa Ambasador juga akan mendapatkan tambahan benefit lainnya. "Seperti gratis akses kesemua fasilitas hotel seperti playground, gym, dan restoran," jelasnya.

Sebagai informasi, Rayz UMM Hotel termasuk hotel bintang 4 di Malang. Hotel ini memiliki 152 room dan lima villa dengan kolam renang pribadi. Berkonsep city resort, Rayz UMM Hotel memiliki fasilitas yang lengkap seperti coffeeshop , restoran, tempat fitness, sky lounge , dan kolam renang.

Hotel yang dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang pada 2020 dengan dominan warna hitam dan emas ini mempunyai lima tipe kamar. Tipe-tipe kamar tersebut antara lain superior, deluxe, executive, family, dan suite . Villa yang berada satu lokasi dengan hotel ini memiliki dua tipe yaitu Villa Eureka atau Credo dengan dua kamar dan Villa Ambasador dengan tiga kamar.

Artikel Asli