Terungkap! Pembunuh Bocah Terbungkus Karung di Bandung Ternyata Tetangganya

Nasional | okezone | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:17
Terungkap! Pembunuh Bocah Terbungkus Karung di Bandung Ternyata Tetangganya

BANDUNG - Polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan bocah perempuan, warga Kampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pelaku ternyata tetangga korban.

Korban ditemukan tewas terbungkus karung di sebuah mushola tepat di belakang rumah korban, Selasa 24 November 2021. Jasad bocah perempuan berinisial AR (10) itu tampak mengenaskan dengan tangan dan mulut yang terlilit lakban.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan mengungkapkan, pembunuh keji tersebut ternyata tetangga korban yang masih duduk di bangku SMA kelas 3.

"Kita berhasil mengungkap, ternyata pelakunya juga masih tetangganya dan anak di bawah umur," ujar Hendra Kurniawan, Kamis (25/11/2021).

Hendra menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut. Menurutnya, sesaat setelah ditemukan, jasad bocah berparas cantik itu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Berdasarkan hasil autopsi, terungkap adanya bekas luka di bagian kening dan ada bekas sperma di bagian alat kelamin korban," tuturnya.

Pihaknya pun melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari para saksi serta mengumpulkan barang bukti.

Artikel Asli