Ternyata Ini Hubungan Anggiat `Anak Jenderal` Pasaribu dengan Brigjen Zamroni, Bukan Istri, Tapi...

Nasional | wartaekonomi | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:00
Ternyata Ini Hubungan Anggiat `Anak Jenderal` Pasaribu dengan Brigjen Zamroni, Bukan Istri, Tapi...

Anggiat Pasaribu alias Rindu, perempuan yang diketahui terlibat cekcok dengan ibu anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya angkat bicara. Anggiat sebelumnya diisukan istri dari Brigjen TNI Moch Zamroni, perwira tinggi TNI AD yang kini berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Hasan Husaeri Lubis, politikus PPP yang mengaku dekat dengan keluarga Anggiat, mengaku sudah bertemu dengan Anggiat dan mendengar langsung duduk perkara keributan.

Ia bertemu dengan Anggiat di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa kemarin. Dalam kesempatan itu, Anggiat membantah isu yang beredar dia adalah istri dari Brigjen TNI Moch Zamroni. Husen menegaskan Anggiat bukan suami Brigjen Zamroni dan hanya hubungan kekerabatan.

"Brigjen Muhammad Zamroni itu abang sepupunya Anggiat. Suaminya Lettu Bayu. Itu lagi diproses, kasian juga kena tahan itu," kata Hasan saat dihubungi, Rabu, 24 November 2021.

"Padahal, suaminya itu lagi berobat alternatif karena jatuh dari sepeda motor, patah tangannya, jadi mau berobat alternatif," sambungnya Hasan mengakui Anggiat bertindak salah dengan mengaku-ngaku sebagai 'Anak Jenderal' saat terlibat cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan. Apalagi, menghujat orang tua di depan umum juga tidak patut. Konyolnya lagi, orang yang diajak debat adalah anggota Komisi III DPR RI.

"Kalau Komisi III dilawan gimana bagian hukum mitranya Kejaksaan-Kepolisian. Saya kan Komisi III, saya tahu persis lah enggak boleh kau lawan ini Dek!," tegasnya

Telah ramai sebelumnya, sebuah video perempuan muda itu terlibat cekcok dengan seorang perempuan lainnya yang merupakan ibu dari Arteria Dahlan di dalam area bandara diunggah kolega Arteria Dahlan, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Dalam video tersebut, perempuan muda itu juga sempat beradu mulut dan ikut memaki ibunda Arteria Dahlan. Sahroni yang mengunggah video wanita maki-maki ibu Arteria Dahlan di Bandara juga memperlihatkan jika mobil yang dipakai wanita tersebut menggunakan pelat dinas TNI.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi (DPRD) DKI, Prasetyo Edi Marsudi sempat menyebut sosok perempuan yang viral lantaran memaki Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta. Dia ternyata istri dari jenderal TNI bintang satu yakni Brigadir Jenderal M Zamroni.

Diketahui, Brigjen Zamroni merupakan mantan Dandim Jakarta Pusat yang kini ditugaskan di Badan Intelijen Negara (BIN). Sementara istrinya bernama Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu.

Artikel Asli