PT. Pertamina TransKontinental Gandeng NARA Pictures by YEC

Nasional | radarjogja | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:08
PT. Pertamina TransKontinental Gandeng NARA Pictures by YEC

RADAR JOGJA Nara Pictures by YEC melakukan kerja sama dalam bentuk video produksi dengan PT Pertamina TransKontinental. Nara Pictures by YEC sebagai vendor untuk penggarapan lomba temuan karya dalam bentuk presentasi yang diikuti oleh tim Angguk-Angguk Mantul yang terdiri dari 7 orang.

Project Manager Nara Pictures by YEC Endrati Jati Siwi mempersiapkan secara matang untuk konsep video. Timnya terus menggali ide kreatif untuk menghadirkan karya yang apik. Kali ini wujudnya dalam video explainer atau video presentasi seperti talkshow.

Setelah dihubungi kami berangkat ke Jakarta karena proses produksinya sendiri di sana. Konsep Kerjasama kemarin lebih ke explainer karena bentuknya presentasi jadi dibuat seperti talkshow. Mereka ada 7 orang yang beradegan sebagai moderator, host, dan sisanya adalah bintang tamu, jelasnya pada Selasa (16/11).

Endrati menuturkan kolaborasi ini projek pertama Nara Pictures by YEC dengan konsep yang berbeda. Alhasil menjadi tantangan tersendiri dalam menghadirkan karya. Mengingat sebelumnya tim ini belum pernah melakukan produksi dengan skala sebesar.

Justru ini menjadi tantangan kami untuk membuat karya yang sesuai konteks. Tidak mudah, tapi dengan kerjasama tim bisa terwujud, katanya.

Nara pictures by YEC sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi konten edukasi digital. Dimulai sejak tahun 2019, YEC berinovasi untuk mengembangkan konten-konten video pembelajaran. Tepatnya melalui platform-platform di internet agar mudah diakses oleh siapapun.

Hingga pada tahun 2021, YEC.CO.ID membentuk NARA Pictures sebagai pengembang konten video edukatif untuk segala bidang. NARA Pictures by YEC menjadi pengembang konten pembelajaran di bidang pendidikan dan juga non-pendidikan. Berbagai upaya telah dilakukan NARA Pictures by YEC untuk mengoptimalkan konten-konten pembelajaran.

Salah satunya dengan selalu menampilkan talent-talent berkualitas yang kompeten dibidangnya, ujarnya. (sce/om10/dwi)

Artikel Asli