Bupati Anne Kukuhkan Pengurus PWRI Purwakarta

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:47
Bupati Anne Kukuhkan Pengurus PWRI Purwakarta

Mandalapos.co.id, Purwakarta Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika Menghadiri dan Mengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta Periode Masa Bakti Tahun 2021-2026, bertempat di Pendopo Purwakarta, Kamis (25/11).

Pada kesempatan ini, dilakukan pembacaan Panca Ubaya yang disampaikan oleh Sarijaman dan lanjutkan pembacaan Surat Keputusan oleh Pengurus PWRI Provinsi Jawa Barat.

Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika selaku Pembina PWRI Kabupaten Purwakarta mengukuhkan Pengurus PWRI Kabupaten Purwakarta Masa Bakti 2021-2026, sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus PWRI Provinsi Jawa Barat yang ditetapkan pada tanggal 15 November 2021.

Bupati Anne beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta juga mengucapkan Selamat mengemban tugas kepada jajaran Pengurus PWRI Kabupaten Purwakarta yang pada hari ini dikukuhkan dalam pelantikan.

Selanjutnya, Bupati berharap agar seluruh Pengurus PWRI dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta mendukung kepengurusan yang baru dikukuhkan pada hari ini. Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta juga akan mendorong berdasarkan Asas Tut Wuri Handayani.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat atau yang mewakili beserta jajaran, Unsur Forkopimda yang mewakili Kapolres Purwakarta, yang mewakili Dandim 0619 Purwakarta, yang mewakili Resimen Armed 1 Kostrad, yang mewakili Danyon Armed Pasopati, Ketua, Para Pengurus dan Anggota PWRI Kabupaten Purwakarta, Kepala BKPSDM, Kepala Kesbangpol, Pimpinan PT. TASPEN, Pimpinan BPJS, serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat Se-Kabupaten Purwakarta yang hadir secara virtual. ****Moch Indrawan

Artikel Asli