Peringati Hari Lahirnya ke-54, Kopri PMII Parepare Adakan Pelatihan Keprotokoleran

Nasional | beritabaru.co | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:38
Peringati Hari Lahirnya ke-54, Kopri PMII Parepare Adakan Pelatihan Keprotokoleran

Berita Baru, Parepare Memperingati Hari Lahir Kopri ke-54, Korps PMII Puteri (KOPRI) Kota Parepare menggelar Pelatihan Keprotokoleran. Kegiatan tersebut berlangsung selama 24-28 November 2021 di kampus IAIN Parepare.

Peringatan Harlah juga sekaligus diisi Bincang Kopri, Panggung Ekspresi dan Yasinan dan Doa Bersama.

Ketua Kopri Cabang Parepare, Ismayanti menyebutkan, kegiatan dalam rangka Harlah Kopri PMII ini diisi dua agenda sekaligus.

Ada dua agenda kami lakukan bertepatan dengan Harlah Kopri ke-54 yakni peringatan hari lahir dan pelatihan keprotokoleran selama lima hari kedepan, jelasnya saat ditemui setelah agenda pembukaan pelatihan keprokoleran.

Ismayanti mengatakan, hari lahir tahun ini dirangkai dengan bincang ketua-ketua kopri yang telah demisioner untuk bersilaturahim hingga tantangan mereka hadapi saat menjabat pucuk pimpinan perempuan di tubuh PMII.

Peringatan tahun ini cukup berbeda karena kami akan bertatap muka dengan para pejuang Kopri mulai angkatan pertama hingga saat ini. Tujuannya untuk memberikan suntikan motivasi kepada kami selaku pemegang amanah di cabang, sambungnya.

Selanjutnya, pelatihan keprotokoleran yang diikuti puluhan kader PMII tersebut bertujuan mengasah kemampuan dan pengelolaan acara.

Tujuan dilakukan ini untuk saling merangkul sesama warga dan kader PMII di Parepare dan juga tentunya mengasa skill sahabat-sahabat dibidang pengelolaan acara dengan publik speaking-nya, pungkas Ismayanti.

Artikel Asli