Pelatih Persib Waspadai Arema di Klasemen Liga 1

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:10
Pelatih Persib Waspadai Arema di Klasemen Liga 1

LIMAPAGI - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert baru saja membawa timnya meraih tiga poin pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 Rabu, 24 November 2021.

Hasil itu didapatkan usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-0 di Stadion Maguwoharjo, Seleman. Alberts mengaku bahagia dengan apa yang sudah di raih oleh Maung Bandung.

"Di laga ini kami ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir. Penting bagi kami untuk segera kembali memenangi laga dan pemain kami melakukannya," ujar Alberts di laman resmi PErsib.

"Namun sayang, kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol. Itu hal yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik," katanya.

Kendati demikian, Alberts tidak ingin anak-anak asuhnya cepat berpuas diri. Sebab posisi Persib yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 mulai terancam.

Kini Arema Malang yang berada di tangga ketiga hanya berjarak dua angka dari Marc Klok dan kawan-kawan. Tentu hal tersebut membuat Alberts ingin timnya mempertahankan posisi mereka saat ini.

"Jarak poin antara tim kian tipis. Arema FC mulai naik dan mereka patut diwaspadai, ini semakin menarik karena kami akan menjalani laga-laga bagus di seri ketiga ini," Alberts menuturkan.

"Ini adalah sepak bola, anda tidak pernah keluar sebagai juara di laga pertama melainkan di akhir musim," tutupp Alberts.

Persib sendiri akan dijadwalkan bersua dengan Arema pada Minggu, 28 November 2021.

Artikel Asli